Life is never flat, try the best of yours and you will get the best result. Never give up!

Saturday 27 August 2011

Di UNM, Tiap Fakultas Bakal Punya Gedung 12 Lantai

Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal membangun sejumlah bangunan baru untuk semua fakultas. Satu fakultas memiliki gedung 12 lantai.

Pada tahap pertama, UNM akan membangun gedung untuk Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) di kampus UNM, Parangtambung, Makassar.

"Tahun ini sebenarnya kita membangun tiga gedung bertingkat yakni Menara Phinisi, gedung baru pascasarjana, dan gedung Fakultas MIPA, masing-masing 12 lantai,," ujar Rektor UNM Prof Dr Arismunandar MPd, di kampus UNM Gunungsari, Makassar, Jl Raya Pendidikan, Makassar, Jumat (26/08/2011).

Rencana pembangunan gedung fakultas hingga 12 lantai ini muncul dengan bertambah banyaknya peminat yang ingin kuliah di UNM yang mengakibatkan ruang kuliah terbatas. 

"Tahun ini sudah mulai. Rencananya untuk semua gedung fakultas. Lahan di kampus terbatas sehingga mau tidak mau kita harus bangun ke atas karena kita harus memenuhhi keterbatasan ruangan itu. Apalagi tahun ini kita punya tiga program studi baru sehingga mahasiswanya juga bertambah," tambah Arismunandar.

Setelah pembangunan gedung Fakultas MIPA maka akan menyusul lagi pembangunan gedung untuk fakultas lain.


Source : Tribun Online

Related Post



No comments:

Post a Comment